PENGUMUMAN DESK EVALUASI PMDK PRIMA

Bagi peserta yang dinyatakan LULUS SELEKSI ADMINISTRATIF/DESK EVALUASI dan CADANGAN, wajib melaksanakan pengisian form dan unggah data (upload) secara online dengan ketentuan sebagai berikut.

Jadwal Unggah data (Upload) :

  • Peserta yang dinyatakan lulus Desk Evaluasi dan Cadangan PMDK-PRIMA wajib mengisi form dan melakukan upload data/file pendukung secara online.
  • Jadwal pengisian form dan upload data/ file dilaksanakan mulai tanggal 25 s.d 28 Juni 2021.
  • Laman web pengisian form dan upload data/file secara online adalah : www.polije.ac.id/verifikasi-berkas

Persyaratan yang harus di Unggah :

Calon mahasiswa baru DIWAJIBKAN mengunggah data-data scan sebagai berikut :

    1. Surat Keterangan Lulus / Ijasah
    2. Kartu Peserta Pendaftaran PMDK-PRIMA Tahun 2021
    3. Kartu Identitas Diri Siswa (KTP/SIM/Kartu Pelajar)
    4. Kartu Keluarga
    5. Foto Rumah (Tampak depan dan ruang dalam) serta Foto Keluarga
    6. Foto Kendaraan dan fotocopy STNK semua kendaraan yang dimiliki
    7. Surat Keterangan Tidak Mampu (Jika ada)
    8. Kartu Jaminan Sosial KIP, KPS, KKS, PKH, BSM dll (jika ada)
    9. Keterangan Penghasilan
      • PNS/BUMN/Swasta menggunakan Slip Gaji dari instansi.
      • Petani / Nelayan / Wiraswasta menggunakan Surat Keterangan Penghasilan dari Kelurahan.
      • Seluruh Berkas discan dan di upload ke laman yang ditentukan.
    10. Bagi peserta yang tidak melakukan tahapan tersebut sesuai dengan ketentuan di atas, maka yang bersangkutan dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI dan kelulusannya dinyatakan batal.

Tahapan Selanjutnya :

  • Pengumuman Final 30 Juni 2021
  • Daftar Ulang (Registrasi) 1 – 10 Juli 2021