Penguatan Pengawasan
Penguatan Pengawasan Terdiri Atas
- Pengendalian Gratifikasi
- Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi
- Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan
- Penerapan SPIP
- Telah dibangun lingkungan pengendalian
- Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan
- Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi
- SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait
- Pengaduan Masyarakat
- Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan
- Penanganan Pengaduan Masyarakat
- Jumlah pengaduan masyarakat yang harus ditindaklanjuti : 5
- Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang diproses : 0
- Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai ditindaklanjuti : 4
- Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat
- Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti
- Whistle-Blowing System
- Whistle Blowing System sudah di internalisasi
- Whistle Blowing System telah diterapkan
- Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System
- Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti
- Penanganan Benturan Kepentingan
- Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama
- Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi
- Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan
- Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan
- Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti