Pengumuman Hasil Desk Evaluasi Seleksi Mahasiswa Baru Program Alih Jenjang 2022
Bagi peserta yang dinyatakan LULUS DESK EVALUASI, wajib melaksanakan tes wawancara pada hari Senin, tanggal 20 Juni 2022 via Zoom Cloud Meetings (linkzoom akan dikirimkan kemudian) dengan ketentuan sebagai berikut:
Bergabung 15 menit sebelum jadwal wawancara;
Menyiapkan dokumen asli berupa Ijazah, Transkrip, dan KTP;
Format nama saat Wawancara di Zoom Cloud Meeting: NO. URUT PENGUMUMAN_SINGKATAN PROGRAM STUDI_NAMA. Contoh : 1_MID_ BAMA ROMADHON
Singkatan Program Studi
Manajemen Agroindustri : MID
Teknik Informatika : TIF
Manajemen Informasi Kesehatan : MIK
Bagi peserta yang tidak melakukan tahapan tersebut sesuai dengan ketentuan di atas, maka yang bersangkutan dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI.
Bagi peserta yang mendaftar di Program Studi Teknologi Produksi Tanaman Pangan (TPP) dan Manajemen Bisnis Unggas (MBU) karena jumlah pendaftar tidak memenuhi kuota atau kurang dari 10 maka proses seleksi selanjutnya tidak dapat diteruskan dan biaya pendaftaran akan dikembalikan.
Mekanisme pengembalian biaya pendaftaram dapat menghubungi Bapak Norman, Bagian Akademik melalui nomor WA 082330438516 dengan mengirimkan data: No Pendaftaran; Nama; Screenshot Bukti Pembayaran; Rekening BRI. Konfirmasi paling lambat tanggal 24 Juni 2022